Jiang Zhi Tea Ampuh Atasi Jerawat

Jiang Zhi Tea Ampuh Atasi Jerawat  - Jiang Zhi Tea adalah teh hijau produk dari Tiens. Secara umum, teh hijau ampuh atasi jerawat. Melansir pemberitaan tentang teh hijau via portal Merdeka, disebutkan, bahwa; Ada 5 (lima) alasan teh hijau ampuh atasi jerawat.

Yang pertama, teh hijau mampu melawan perusak kulit atau radikal bebas. Acne Einstein, lembaga peneliti di luar negeri menyebutkan, bahwa teh hijau memiliki kandungan senyawa antioksidan katekin yang disebut polifenol. Ada sekitar 5 (lima) varian katekin, antara lain:
1) epicatechin gallate,
2) epigallocatechin,
3) epicatechin,
4) gallocatechin, dan
5) catechin.



Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang lebih kuat daripada vitamin E dan C. Itulah kenapa teh hijau memiliki predikat sebagai tanaman dengan tingkat konsentrasi antioksidan paling tinggi. Inilah yang menjadikan teh hijau ampuh untuk melawan radikal bebas yang dapat mengganggu kesehatan sel serta dapat menyebabkan masalah kulit semisal jerawat. Apabila Anda mengonsumsi teh hijau secara rutin, maka akan memberikan manfaat antioksidan bagi kulit Anda.


Alasan yang kedua, teh hijau mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Kandungan bahan anti bakterinya yang ampuh sehingga teh hijau sangat ampuh melawan bakteri dan kuman penyebab jerawat. Kandungan anti bakteri teh hijau sangat membantu dalam membunuh mikro organisme yang dapat mengganggu kesehatan.

Yang ketiga, teh hijau dapat meredakan peradangan jerawat. Melansir kutipan Live Strong, bahwa senyawa katekin dalam teh hijau terbilang efektif sebagai bahan anti-inflamasi. Bahan ini diperlukan guna mengurangi peradangan jerawat, bahkan meminimalisir bekas luka yang ditimbulkan oleh peradangan jerawat tadi.

Lalu alasan yang keempat, teh hijau bisa menyeimbangkan gula darah dan insulin. Perlu Anda ketahui bahwa, gula darah dan tingkat insulin yang tinggi dapat merangsang timbulnya jerawat. Semakin tinggi kadar gula darah dan insulin dalam tubuh, maka semakin tinggi pula risiko terkena masalah kulit, salah satunya jerawat. Menurut hasil sebuah studi dari Jepang, bila seseorang mengonsumsi teh hijau secara teratur, bisa dipastikan dapat mengendalikan tingkat insulin dan gula darah agar tetap seimbang.
Orang-orang yang mengalami masalah jerawat parah biasanya disarankan untuk mengganti pola makan mereka dengan mengurangi makanan dengan indeks glikemik dan karbohidrat. 
Alasan terakhir (ke-5), teh hijau berperan sebagai penyeimbang hormon penyebab jerawat. Di dalam teh hijau terdapat senyawa anti oksidan yang mampu meningkatkan molekul yang mengikat kelebihan hormon seks. Hormon ini pun mampu merangsang pertumbuhan jerawat. Dengan meminum teh hijau secara teratur dapat menyeimbangkan hormon yang dapat menimbulkan jerawat secara tidak langsung.

Itulah 5 alasan utama kenapa teh hijau mampu atasi jerawat dengan begitu ampuh. Bagi Anda yang tertarik dengan teh hijau, cobalah Jiang Zhi Tea. Teh ini diproduksi oleh perusahaan yang concern di bidang kesehatan khususnya herbal di China.

Jiang Zhi Tea Ampuh Atasi Jerawat
Jiang Zhi Tea Ampuh Atasi Jerawat 

Di Indonesia sendiri, Tiens perusahaan tempat Jiang Zhi Tea diproduksi telah berkiprah sejak tahun 2000. Sudah tidak perlu diragukan lagi reputasi keberadaannya (umur Tiens sekarang 14 tahun). 


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Next Posting Lama
Jiang Zhi Tea Ampuh Atasi Jerawat